Kamis, 23 Juni 2011

Bagaimana Cara Dapat Duit Dengan Blog ??


Ngeblog Dapet Duit    Penghasilan Tambahan tentang Bagaimana Dapat Duit Dengan Blog ini saya tulis setelah kemarin saya membeli beberapa buku panduan ngeblog dapet duit plus beberapa video tutorial bikin blog dari pak Welly. Saat membaca special reportnya saya menulis artikel ini. Sebelumnya saya juga sudah pernah menulis seputar ngeblog dapat duit ini di sini: Beberapa Cara Blog Menghasilkan Uang. Tentu saja saya telah mengerti dan sudah mulai menghasilkan uang dari kegiatan ngeblog sebelumnya. Namun seperti biasa saya selalu ingin meningkatkan ketrampilan dan belajar terus menerus dari mereka yang jauh lebih ahli, dalam hal ini saya juga akan belajar banyak dari pak Welly.

Tulisan ini akan saya update lagi. Sementara cukup sekian dulu. Anda yang ingin membeli panduan bagaimana cara Dapat Duit Dengan Blog dari pak Welly, silahkan ke website replika saya di sini: Ngeblog Dapet Duit
Best Regards
Mufli
Update 24 Oktober 2008:
Panduan Ngeblog Dapet Duit dari Pak Welly ini terdiri dari beberapa file yang dapat Anda download di member area, diantaranya: Special Report Introduction & Bagaimana Dapet Duit Dengan Nge-Blog, Step-By-Step Membuat Wordpress Blog Anda, Memilih Market Yang Tepat dan Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Anda, Video tentang Bagaimana Melakukan Keyword Research Yang Benar Untuk Mendatangkan Traffic Dari Google, Video Bagaimana Cara Menggunakan Autoresponder Untuk Meningkatkan Profit Anda, Surprise Bonus Mendapatkan Ide Untuk Mengisi Content Blog Anda. Mungkin saja pak Welly suatu hari melakukan update terhadap tutorialnya, sehingga menjadi semakin banyak ke depan. Informasi terupdate tentang hal ini tentulah ada dimember area website Ngeblog Dapet Duit Anda nanti.
Berikut pengantar dari pak Welly pemilik website Ngeblog Dapet Duit untuk Anda:
Hallo rekans,
Anda pasti sudah tahu dong apa itu blog. Tapi tahukah anda bahwa nge-blog (aktifitas melakukan blogging) bisa menghasilkan anda duit? seperti yang saya tuliskan di Ngeblog Dapet Duit. Lho? Koq bisa? Iya, begini saya jelaskan sedikit. Blog kan seperti website. Nah kalau blog anda ramai dengan pengunjung, maka blog anda bisa menampilkan iklan dari pemasang iklan. Anda dapat bekerja sama dengan program periklanan seperti kliksaya.com. Bagaimana step by step menampilkan iklan kerja sama ini di bahas di dalam tutorial Ngeblog Dapte Duit. Ini adalah sebuah bisnis yang real dan nyata, seperti koran dan majalah yang menampilkan iklan dari sang pemasang iklan, mereka (koran dan majalah) pun dibayar. Lewat blog anda menampilkan iklan dari sang pemasang iklan pun sama, hanya saja ini lewat sarana Internet. Dengan perkembangan teknologi yang cepat, Internet adalah sarana yang sangat efektif saat ini dan di kemudian hari untuk menyampaikan produk dan jasa yang ditawarkan oleh pemasang iklan. Apa artinya semua ini? Artinya anda bisa memanfaatkan blog anda menjadi mesin uang buat anda. Apabila anda belum punya blog juga tidak apa apa, karena saya akan tunjukkan kepada anda bagaimana seorang pakar telah terbukti mendapatkan US$580.04/Blog/Bulan dari Internet hanya dengan nge-blog, dan bagaimana anda bisa meniru dan mencontek ia. Ya, US$580.04 setiap Bulan hanya dari 1 Blog!.
Mau tahu bagaimana caranya? Silahkan ke website ini: Ngeblog Dapet Duit (reff)
Enaknya mempunyai Blog Yang Ramai
Jika nanti anda JADI berbisnis internet untuk mencari penghasilan tambahan melalui blog seperti yang saya lakukan ini, maka sudah pasti harus melakukan beberapa pekerjaan, diantaranya seperti yang disebutkan di dalam panduan Ngeblog Dapat Duit tadi yaitu:
Membuat Wordpress Blog Anda. Bblog anda tak bisa hanya dalam angan-angan la yau, hehe… harus bener-bener dibuat. Untuk yang satu ini, panduannya sangat lengkap di sana. Mungkin Anda melihat seseorang teman anda sudah punya blog, atau Anda pernah jalan-jalan ke beberapa blog. Namun tak semua mereka yang sudah punya blog yang menghasilkan uang tersebut tau cara mengajarkannya pada Anda. Saya sendiri tak punya panduan untuk itu yang saya tulis sendiri. Beruntungnya saya bisa beli, menggunakannya dan menghasilkan duit dengan blog-blog saya. Dan yang lebih penting lagi membeli produk-produk terbaik dari penulis-penulis blog dahsyat dan praktisi bisnis internet yang telah sukses. Dan yang diatasnya penting adalah bukan hanya membeli, tetapi benar-benar mempraktekkannya, artinya membuat blog anda sendiri.
Tentu saja, blog yang hanya berisi satu kata saja pun artinya sudah jadi. Namun itu belumlah cukup. Blog anda harus menarik bagi pengunjung, mempunyai isi yang banyak, sering diupdate, sehingga pengunjung pun datang berulang-ulang, bahkan secara alami jika blog anda mempunyai konten yang bermanfaat maka temannya teman akan membantu anda mendatangkan pengunjung tersebut. Kabar baiknya, pak Welly yang punya website Ngeblog Dapet Duit ini, memberikan Surprise Bonus tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Ide Untuk Mengisi Content Blog Anda.
Topik lainnya sengaja sya lewatkan dan Anda saya ajak fokus pada satu topik ini: Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Anda.
Ya benar, kalau sekedar membuat blog saja itu tak sulit walaupun memang agak teknis. Jika anda sudah pernah membuat 1 blog, kemudian membuat blog yang kedua, maka blog yang ketiga dan seterusnya akan terasa sangat mudah. Bisa karena biasa bukan?. Yang agak sulit adalah bagaimana cara meramaikan blog Anda tersebut. Banyak loh orang yang karena blognya tidak mendapatkan pengunjung yang cukup kemudian kapok ngeblog, ini terutama terjadi pada mereka yang ngeblog untuk tujuan mendapatkan duit atau penghasilan tambahan. Sedangkan bagi mereka yang ngeblog hanya sekedar hoby saja dan tidak mau mencari uang dari blog mereka tentu saja hal ini tak masalah dan tidak akan membuat mereka kapok. Toh, blog bisa saja hanya merupakan diary (buku harian) atau sekedar tempat curhat.
Mendatangkan pengunjung ke blog Anda bisa ditempuh dengan sangat banyak cara. Misalnya dengan mengundang teman-teman yang anda kenal untuk berkunjung, memasang iklan blog anda di iklan baris baik yang gratis atau berbayar, menggunakan iklan jalur cepat seperti iklan PPC kliksaya.com, menggunakan strategi SEO untuk mendatangkan pengunjung dari Search Engine seperti Google, berpartisipasi dalam forum-forum dan memperkenalkan blog Anda di sana, menjadi kontributor (penulis di blog orang lain), misalnya di penghasilantambahan.com ini, Anda bisa Menulis di web Penghasilan Tambahan, Anda bisa mendompleng sukses SEO orang lain, dan sebagainya.
Dan memang benar, proses meramaikan blog tersebut atau kita sebut saja kegiatan promosi atau iklan ini tak mengenal kata “sudah”. Publikasi adalah proses yang berkelanjutan. Coba anda perhatikan iklan sabun mandi atau pasta gigi atau hp di TV, dari dulu hingga kini dan sampai nanti akan ada terus, walaupun orang sudah mengenal produk mereka. Jadikan kegiatan promosi ini sebagai bagian rutin dalam bisnis ngeblog Anda. Perbaiki dan tingkatkan terus kwalitas dan kwantitas publikasi Anda. Seiring dengan aktivitas anda tersebut, anda akan menemukan sendiri mana kegiatan yang paling produktif, mana yang paling pas dengan kebutuhan Anda. Bahkan Anda akan sanggup menemukan cara-cara publikasi yang bahkan bisa tanpa banyak campur tangan Anda lagi, asalkan anda terus mengevaluasi kegiatan-kegiatan publikasi anda yang pernah anda lakukan.
Ketika Blog Anda sudah ramai, maka Anda akan menikmati beberapa keuntungan beruntun, sekaligus. Jika anda memasang iklan berbayar maka hasilnya akan semakin tinggi. Jika anda memasang publikasi untuk menjual produk/jasa atau bisnis internet anda sendiri maka akan lebih laris, karena jika web anda ramai maka semakin banyak pengunjung yang pada akhirnya benar-benar melakukan transaksi. Jika anda punya bisnis baru maka pajang saja di blog anda yang sudah ramai tadi. Bahkan jika anda punya blog baru, maka anda akan lebih mudah meramaikan blog baru ini menggunakan blog anda yang lama yang sudah ramai tadi. Itulah enaknya mempunyai blog yang sudah ramai. Sebelum itu, semua orang harus melakukan langkah pertama, yaitu membuat blog mereka yang pertama!.
Atau mungkin Anda telah mempunyai beberapa blog saat ini? Maka strategi pak Welly akan membantu Anda untuk menjadi lebih produktif untuk menghasilkan duit atau penghasilan tambahan dari blog Anda.
Atau mungkin Anda sudah menghasilkan banyak duit dari blog Anda saat ini?. Jika anda belum mempunyai tutorial ngeblog dapet duit yang anda tulis sendiri, maka anda dapat menciptakan penghasilan tambahan dengan melayani banyaknya permintaan pasar akan tutorial ngeblog dapet duit ini dengan cara menjadi reseller dan dapatkan satu lagi bisnis internet yang keren ini.
Untuk memesan sekarang, silahkan ke website ini: Ngeblog Dapet Duit atau Klik Banner di bawah ini:
Ngeblog Dapet Duit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

World Time

Powered By Blogger